Selasa, 13 Februari 2018

Resep Semoga Agar Busa Sederhana Segar

Resep Agar agar Busa SEDERHANA segar. Apa yang teman fikirkan ihwal cara menciptakan masakan ini?, lembut menyerupai puding manis alasannya pakai gula, betul semua dapat pakai buah juga coklat kalau anda suka, semua sesuai selera.

Jika teman bosen dengan tampilan biar agar yang anda bikin ? buatlah kreasi gres dengan busa, proses memasak masakan ini gampang serta praktis, tentunnya menyehatkan alasannya dibentuk dari bahan-bahan pilihan. cocok juga untuk si kecil hingga balita juga. Resep Agar biar Busa ini nantinya juna guyur dengan saus buah leci yang manis dan segar. sedangkan materi utamanya ialah agar-agar rumput bahari dapat teman beli yang sudah dibentuk debu di toko camilan manis atau swalayan, cari yang manis ya sobat,

 Apa yang teman fikirkan ihwal cara menciptakan masakan ini Resep Agar biar Busa SEDERHANA Segar

Resep Agar biar Busa

disini saya butuhkan yang warna coklat tidak susah nyarinya. Makanan ini sering dijadikan sebagai menu epilog menyerupai juga puding, alasannya terasa akan lebih nikmat dan lengkap sesudah makan besar tentunya. okey teman kami kita cek cara menciptakan biar agar sederhana ini bareng-bareng ya.

Nih ada resep puding roti tawar manis

Kumpulkan materi bahan ini :
  • 2 bungkus biar agar debu warna coklat
  • 2 sendok makan cokelat bubuk
  • 200 gram gula pasir
  • 1 liter susu segar
  • 5 butir telur ayam, ambil bab putih telur, dikocok kaku
  • 150 gram buah nanas kalengan, ditiriskan, kemudian potong kasar
  • 1/8 sendok teh garam
Bahan Saus Leci Resep Agar biar :
  • 1 kaleng leci, diblender beserta air buahnya
  • 350 ml susu cair
  • 2 sendok teh essence mint
  • 3 butir kuning telur ayam
  • 1 sendok makan tepung maizena, dilarutkan dengan satu sendok makan air
Caranya :
  1. didihkan jus leci, susu cair, dan essence mint sambil diaduk terus biar susu tidak pecah. Ambil sedikit susu panas, tuangkan ke dalam kuning telur, kemudian aduk hingga rata.
  2. Lalu tuangkan kembali kuning telur ke dalam larutan susu panas.
  3. Kemudian masukkan larutan maizena untuk mengentalkan saus. Didihkan sekali lagi hingga semua materi matang. Angkat dan biarkan dingin.
Cara Membuat Agar biar Busa :
  1. Langkah awalnya aduk rata agar-agar bubuk, cokelat bubuk, gula pasir, juga garam.
  2. Lalu tuangkanlah susu bertahap sambil aduk terus hingga semua materi larut.
  3. Kemudian didihkan larutan di atas api sedang sambil terus diaduk biar susu gak pecah dan agar-agar matang. Angkat, sisihkan.
  4. Setelah itu tuangkan larutan biar agar mendidih bertahap ke putih telur kocok sambil terus diaduk dengan mixer hingga rata.
  5. Selanjutnya tambahkan cuilan nanas kalengan, aduk merata.
  6. Sekarang tuangkan adonan biar agar ke dalam loyang bervolume 2000 ml yang telah dibahasi air matang. Biarkan hambar dan simpan dalam lemari pendingin. beres Resep Agar biar sederhana sob.
Baca juga resep onde onde ketan wijen disini.

Silahkan sajikan dan keluarkan dari lemari es kalau sudah hambar dan keras, ambil beberapa potong, simpan dipiring saji kemudian guyur saus leci yang sudah dibentuk sebelumnya, rasakan sensasainya, busanya terlihat dan sangat segar, campurannya tepat untuk sebuah program makan besar. selamat mencoba saja ya Resep Agar agar Busa SEDERHANA ini.

Artikel Terkait

Resep Semoga Agar Busa Sederhana Segar
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email