Senin, 19 Februari 2018

Resep Misro Singkong Gula Merah Legit

Resep Misro Singkong Gula Merah LEGIT anggun dan enak. Jajanan kali ini sebuah penganan tradisonal lagi, cara menciptakan gorengan ini gampang mudah dan murah meriah cukup untuk satu keluarga sudah makan yang mengenyangkan juga.

Ada combro ada misro, keduanya menyerupai kembar, yang satu berisi oncom yang satu lagi berisi gula merah, admin akan membahas misro singkong alasannya yaitu ada materi yang dapat dipakai untuk menciptakan kuliner ini. contohnya terbuat dari ; ubi jalar namun yang terkenal yaitu singkong. resep misro singkong pun sudah tersebar banyak di mana-mana, walaupun sebetulnya gorengan ini khas sekali dari sunda jawa barat yang punya arti "amis di jero" (manis didalam) alasannya yaitu dikasih gula.

 Singkong Gula Merah LEGIT anggun dan lezat Resep Misro Singkong Gula Merah LEGIT

Resep Misro Singkong

Jajanan Tradisional Indonesia ini banyak kita temui di warung-warung atau bahkan kalau di kawasan jawa barat sering di jajakan di kaki lima mengatakan ke kendaraan beroda empat di pinggir jalan. Nah bagi teman kami yang ingin buat sendiri cek saja cara menciptakan misro singkong yang sederhana ini.

Baca juga resep donat singkong unik
Kumpulkan materi bahan ini :
  • 500 gram ubi kayu atau singkong, dikupas, diparut
  • 2 sendok teh garam
tuk Isi resep Misro singkong :
  • 200 gram gula merah / jawa, diiris tipis
Tips Cara Membuat Misro :
  1. Langkah awalnya campurkan ubi kayu parut dengan garam secara merata.
  2. Setelah itu, ambil sesendok adonan, simpan di telapak tangan, pipihkan dan beri isian gula merah, kemudian tutup dengan campuran lagi, dan bulatkan.
  3. Kemudian goreng misro dengan api sedang hingga matang kecoklatan, angkat dan tiriskan, beres juga sob resep misro saya.

Jajanan lainnya resep kudapan anggun cucur

Silahkan dihidangkan selagi hangat juga empuk, jangan coba makan sewaktu masih panas, alasannya yaitu gula merah didalamnya dipastikan akan lebih panas lagi dan itu berbahaya untuk pengecap dan verbal anda. Dengan cuma beberapa rupiah modanya, teman sudah dapat menyajikan kuliner ringan yang sehat dan enak, niscaya disukai oleh anak-anak. Selamat mencoba resep misro singkong anggun ini.

Artikel Terkait

Resep Misro Singkong Gula Merah Legit
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email