Rabu, 31 Januari 2018

Resep Piscok Meler Lumer Muncrat Entahlah

Resep Piscok Meler LUMER MUNCRAT ENTAHLAH itu namanya. Juna denger ada juga nyebut Meleleh padahal cara menciptakan masakan isi coklat keju ini gampang dan praktis, cuma dibungkus kulit lumpia sudah jadi deh tuh.

Nih denger Juna ambil pada dasarnya saja, Pisang dibelah kecil, ditaburi meses coklat, kasih keju kemudian bungkus dengan kulit lumpia, goreng deh, gitu doang. Lalu JUNA pikir apa yang meler?, kenapa di sebut piscok meler?, padahal gak ada tuh coklat yang keluar apalagi hingga muncrat hahaha. Resep Piscok meler ini sengaja juna gak kasih patokan berapa banyak materi yang harus dipakai disetiap posisi. Contoh pisang uli (harus semoga enak) terserah berapa banyak,

 Juna denger ada juga nyebut Meleleh padahal cara menciptakan masakan isi coklat keju ini muda Resep Piscok Meler LUMER MUNCRAT ENTAHLAH

Resep Piscok Meler Keju meleleh

trus coklat meses yang banyak saja. Juna ambil kesimpulan orang bilang piscok meler ini gara-gara coklat yang ada didalamnya cukup banyak, belum lagi ditambah keju sehingga ada yang mungkin nongol keluar dari sela-sela lipatan kulit lumpianya. Namun juna sarankan juga untuk mencari coklat pasta yang enak, itulah tolong-menolong diam-diam yang ada di cara menciptakan piscok meler mereka.

menarik juga dari juna resep pisang aroma manis.

Kumpulkan materi bahan ini :
  • Pisang uli atau dapat juga pisang raja
  • Kulit lumpia
  • Coklat meses atau pasta
  • Keju parut
  • Minyak tuk menggoreng
Cara Membuat Piscok Meler Coklat Keju :
  1. Langkah awalnya kupas pisang kemudian potong-potong menjadi 2 bagian.
  2. Kemudian ambillah 1 lembar kulit lumpia terus letakkan potongan pisang ditengahnya, kemudian taburi satu sendok makan coklat butiran / meses, taburkan juga 1/2 sendok makan keju parut secara merata. 
  3. Taburkan di sekitar pisang, memanjang sesuai dengan ukuran pisang.
  4. Setelah itu lipat kulit lumpia dibagian ujung pisang sebelah kiri, kanannya.
  5. Sekarang lipat kulit lumpia secara melintang, sesuaikan dengan letak pisang sehingga posisi pisang dan coklat mesis menjadi terbungkus. 
  6. Selanjutnya gulungkan hingga membentuk alas menggulung, layaknya masakan ringan bagus dadar gulung. 
  7. Lalu goreng piscok meler memakai api sedang saja, supaya pisang matang dan kulit lumpia berubah warna kecoklatan. Angkat, tiriskan. nih Resep Piscok Meler juna sudah beres.

Baca sebelumnya ada resep mie kocok medan

Dengan kulit lumpia yang siap pakai, menyebabkan memasak masakan / jajanan ini semakin gampang saja dan praktis, rasakan sensasi coklat yang banyak dengan gabungan keju gurih, meleleh di pengecap kita ketika menggigitnya. Semoga teman juna gak mendapat kesulitannya ketika melakukan Resep Piscok Meler LUMER MUNCRAT meleleh kita.

Artikel Terkait

Resep Piscok Meler Lumer Muncrat Entahlah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email