Kamis, 11 Januari 2018

Resep Kacang Telur Renyah Oleh Juna

Resep Kacang Telur RENYAH oleh JUNA yang bikin ngiler. Tuk santai sangat cocok, bginilah cara menciptakan makanan yang disukai oleh setiap orang, sanggup pedas sanggup juga manis tergantung dengan selera kita masing-masing dong.

Kacang Telor yang rasa Manis juga Renyah yaitu makanan yang udah kita jumpai di toko makanan ringan manis kering, biasanya sudah dikantongin. Kacang telur akan cocok sekali untuk Hari raya lebaran / idul fitri, manis kalau berada diatas meja tamu, rasanya gurih dengan rasa telur yang sangat terasa. resep kacang telur manis ini sengaja juna sajikan disini alasannya sebentar lagi akan menghadapi lebaran,

 bginilah cara menciptakan makanan yang disukai oleh setiap orang Resep Kacang Telur RENYAH oleh JUNA

Resep Kacang Telur

Sobat sudah sanggup bikin dari sekarang, dijamin saudara / teman / tamu bakalan ketagihan kala mencicipinya. memasak kacang bercampur telur ini sangat mudah, siapa saja sanggup bikin dirumah. Bahan serta bumbu yang diperlukan sangat praktis didapat. Juna kini juga akan buka diam-diam cara menciptakan Kacang Telur manis RENYAH.

Baca juga resep kroket mie enak

Kumpulkan materi bahan ini :
  • 1 kg kacang tanah kulit
  • 2 butir telur ayam
  • 250 gram gula pasir
  • 50 gram tepung maizena
  • 650 gram tepung terigu
  • 1 sendok teh vanili bubuk
  • 1/2 sendok teh garam
  • 3 butir kuning telur ayam
  • Secukupnya Minyak goreng tuk menggoreng
Cara menciptakan kacang telur :
  1. Langkah awalnya, ambil wadah kemudian campurkan dua buah jenis telur ayam bersama dengan gula pasir, garam dan vanili bubuk, kocok memakai ballon whish hingga gula larut.
  2. Nah di wadah berbeda, campurkan tepung terigu dan maizena, kemudian ayak hingga lembut, sisihkan.
  3. Sekarang masukkan kacang pada adonan telur, kemudian angkat serta taruh pada adonan tepung, aduk aduk hingga menggumpal, kemudian masukkan kembali ke adonan telur dan lakukan secara berulang sebanyak 3 kali lapisan, hingga terbentuk kacang berkulit tepung.
  4. Selanjutnya panaskan minyak goreng dengan api sedang hingga panas, kemudian goreng hingga matang sambil di aduk perlahan,angkat dan tiriskan. beres memasak kacang telur kita.

Nih juna sediakan juga resep kacang bawang renyah

Kalau sudah selesai, sobat sanggup dinginkan, serta disimpan dalam toples kedap udara biar renyahnya sanggup dijaga dan rasanya tetap enak, makanan ini hampir sama dengan kacang atom dari bandung, sangat yummy dengan telor yang cukup kerasa juga. Nah begitulah Resep Kacang Telur RENYAH oleh JUNA telah dibeberkan.

Artikel Terkait

Resep Kacang Telur Renyah Oleh Juna
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email